Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Selasa, 02 Maret 2010

New Zealand Unjuk Teknologi e-Learning di Singapura


Negara Singapura pada tanggal 4-6 Maret 2010 akan menyelenggarakan International Conference on Teaching and Learning Technology (iCTLT) 2010, dan New zealand, melalui instansi pemerintahnya: Instansi Pembangunan Ekonomi Nasional telah mengumumkan 7 perusahaan akan memamerkan teknologi e-Learning berkelas dunia.

Tujuh perusahan akan memamerkan teknologi e-Learning, serta kemampuan riset dan mengajar berkelas dunia. Selendia Baru yang dikenal sebagai pionir yang sukses memperkenalkan "smart content", software inovatif dan teknologi yang dapat memuktahirkan proses mengajar danbelajar akan hadir di iCTLT untuk kali pertama.

Selendia Baru akan membawa teknologi pendidikan lebih dekat ke komunitas edukasi Asia Tenggara. Dolly Seow-Ganesan, Sector Manager, New Zealand Trade and Enterprise disita egovasia enterpriseinnovation berujar:"Ini adalah kali pertama bagi New zealand berpartisipasi di iCTLT dan kami sangat senang didukung oleh semua inovator utama dunia pendidikan kami. Konfrensi ini adalah platform yang sangat baik untuk medemonstrasikan berbagai keunggulan New Zealand dan kepemimpinan dalam merancang teknologi yang membuat belajar menjadi efektif, interaktif dan menyenangkan
.


Perusahaan-perusahaan pendidikan yang akan hadir di iCTLT antara lain; CORE Education, Learning Media, South Pacific Press dan Tentacle akan hadir dengan kekuatan penuh sementara itu; Ako Aotearoa, Accent Learning, dan Auckland Uniservices akan hadir secara vitual.

(egovAsia enterpriseinovation | Martin Simamora)




Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget